Kamis, 09 Juli 2020

INFO BLOG

Assalamualaikum Wr.Wb
 Selamat datang di blog belajar Kimia.


Kimia merupakan sebuah ilmu pengeahuan yang erat kaitannya dengan kehidupas sehari-hari. Tanpa kita sadari begitu banyak kita berinteraksi dengan ilmu kimia di berbagai bidang diantaranya kesehatan, sandang, pertanian dan masih banyak lagi.
Begitu berkembangnya ilmu pengetahuan demikian juga dengan ilmu kimia, memaksa kita untuk meng up date berbagai info dan berita terkait penemuan-penemuan baru berbagai ilmu pengetahuan terutama ilmu kimia. 
Dewasa ini digaungkan dan bahkan ada budaya gerakan litersi. Dimana gerakan ini menunjukkan betapa pentingnya membaca sebagai salah satu upaya memahami ilmu pengetahuan, selain kegiatan praktek

Melalui blog ini penulis menyajikan berbagai informasi terkait ilmu kimia. Mulai dari pembelajaran, berita terkini terkait ilmu kimia, soal-soal latihan maupun video dan link video pembelajaran guna memperkaya pengetahuan siswa dan meningkatkan literatur siswa dalam berliterasi. 
Kiranya blog ini bermanfaat bagi pembaca, kekurangan berasal dari penulis, semoga selanjutnya penulis dapat berbenah dan memperbaiki conten blog ini



Wassalam...
Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REFERENSI BUKU PEMBELAJARAN

BUKU KIMIA KELAS X BUKU KIMIA KELAS XI BUKU KIMIA KELAS XII